Marini Bongkar Bisnis MotoGP, Jangan Mimpi Juara Dunia Kalau Tim Satelit

Marini Bongkar Bisnis MotoGP, Jangan Mimpi Juara Dunia Kalau Tim Satelit

Pembalap asal Italia, Luca Marini meyakinkan bahwa tak kemungkinan memenangkan gelar juara dunia bersama dengan tim Satelit.

Karena bagaimanapun, tim pabrikan bakal selamanya punya keistimewaan berasal dari tim Satelit.


Semua pabrikan sudah mengeluarkan duwit didalam jumlah yang terlalu besar untuk berlaga di MotoGP Dengan Livery Baru, Marco Bezzecchi Targetkan Kemenangan Pertama .


Meski demikian, Marini menampik untuk setuju jika tim Satelit perlu mendapat bantuan tekhnis untuk mampu bersaing, seumpama layaknya jumlah ban yang lebih banyak dan sebagainya.


Menurutnya, bisnis di MotoGP adalah bahwa pabrikan perlu menang dan menjadi juara dunia, bukan Satelit Valentino Rossi Bakar Semangat Luca Marini dan Marco Bezzecchi Jelang MotoGP 2023: Waktunya Beraksi! .


“Tidak tidak. Karena tim pabrikan perlu menang,” kata Marini di hari presentasi tim VR46, layaknya diinformasikan Crash.net.


“Mereka mengeluarkan banyak duwit (untuk MotoGP), menjadi mereka perlu memenangkan balapan dan kejuaraan gara-gara (jika tidak) itu bakal menjadi persoalan besar bagi pabrikan dan kami tidak mengidamkan ada pabrikan yang muncul berasal dari MotoGP.



Kami sudah menderita gara-gara Suzuki (pergi) MOTOGP


Kami mengidamkan lebih banyak pabrikan berkompetisi di MotoGP terhadap level ini, gara-gara olahraga kami terlalu indah terhitung gara-gara pertarungan antara motor yang tidak sama ini,” terang Marini menambahkan.


“Tujuan tiap-tiap pebalap adalah mencoba masuk tim pabrikan dan lantas mencoba menang bersama dengan motor itu Babatpost.com .



Kami perlu tampil baik di tim satelit untuk menggapai tujuan ini, bukan mencoba mengubah peraturan untuk tampil dan mencoba menang bersama dengan tim satelit,” akuinya.


Marini terhitung menekankan bahwa tim satelit hampir terlalu kompetitif di masa sekarang.


“Saya lebih puas level ini (persaingan antara pabrik dan satelit) pastinya!



Bagi saya, ini pertunjukan yang lebih baik sekarang.


Tapi aku tahu bahwa berasal dari posisi yang berbeda, Anda mengidamkan lebih banyak jarak antara tim satelit dan tim pabrikan.


Karena disaat Anda tiba (di tim pabrikan) Anda menggapai idaman Anda untuk berkompetisi di MotoGP untuk tim pabrikan, Anda mengidamkan punya celah kecil ini, keuntungan kecil ini.


Karena kamu mengusahakan keras untuk tiba di sana.


Anda membuktikan potensi Anda, Anda banyak berkorban untuk balapan di sana dan jika Anda punya motor yang mirip bersama dengan pembalap lain di tim satelit, menurut aku Anda tidak senang.


Saya tidak merasakan ini sekarang, pasti, tapi kejuaraan perlu dimenangkan oleh tim pabrikan,” tahu Marini.


Baca: Aturan Ketat Paddock Marquez, Ayahnya Tak Boleh Bicara Apapun ke Anggota Tim


Terakhir kali tim Satelit menjadi juara dunia adalah terhadap musim 2002 silam disaat Valentino Rossi memenangkan gelar bersama dengan tim lapis ke-2 Honda. (rs/gp) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menghadapi Wawancara Seleksi Masuk Polisi

Rencanakan Liburan Impian Anda: Panduan Mengunjungi Destinasi Tersembunyi Bali dengan Sewa Mobil